Nurul Haniva Dwihandini

Sabtu, 31 Desember 2011

Siang Hari di Akhir Tahun

        Saat gw nulis ini para penjual makanan pada lewat depan rumah. Dari abang2 es krim yang bawa mobil (ceileeh elite bgt kesannya) trus sampe penjual roti, buah, cendol, sate ampe ember (?). Siang2 gini asyiknya ya nonton TV sambil makan anggur di atas sofa kayak ratu2 gitu deh :p. Tapi sayangnya gw bukan ratu kerajaan manapun yang jelas gw ratu lebah, kelihatan dari nama gw HONEY yang dibaca HANI. Hmmm . . . sekarang udah tanggal 31 Desember 2011 dan nanti malam udah mau pergantian tahun. Sebenernya, banyak banget kejadian2 di tahun 2011 ini, mulai dari yang happy, sedih, mengharukan, memilukan, sampe menjijikkan hahah apaan tuh? :D
Yang jelas harapan gw di tahun 2012 gw pengen bisa melakukan yang terbaik dari tahun sebelumnya (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩)

Sekian,
salam semut + cenat cenut 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar