Nurul Haniva Dwihandini

Sabtu, 31 Desember 2011

Malam Hari di Akhir Tahun

         Teeeeett ..... Teeeeeett ..... baru jam segini tapi udah pada bunyi & idupin kembang api (ini tetangga lebay apa katro' ya?). Ga tau kenapa malam ini gw malah meler sampe ngeluarin air mata gitu, ooh no! Gw pengen ngetwitt nih, tapi malah ga bisa kata si twitter :(. Ya, jadinya nulis aja deh di blog kesayangan kita bersama ini! :0
          Well, berhubung ini malam taun baru yang kebanyakan orang pergi keluar rumah, gw malah stay at home dengan manis dan sudah menghabiskan 3 tempe mendoan dan 2 pisang goreng. Yummmmyy :p. Emang gw ga pernah ngerayain taun baru, bukannya ga gaul ato gimana ya, tapi emang ga ada tradisi di keluarga gw buat ngerayain taun baru, karena pada hakikatnya tahun Masehi bukan tahun Islam :)

"NIKMATI SAJA HIDUPMU SOBAT "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar