Nurul Haniva Dwihandini

Minggu, 04 Maret 2012

Siang Hari yang Bikin Ngantuk

Hoaammmm ...
        Ini siang beneran panas sekaligus bikin gw ngantuk deh, padahal mau belajar buat ujian besok. Yap, sekarang udah semester 2 dan udah mau ujian lagi. Waktu berjalan dengan cepat memang! Dan di semester 2 ini gw tetap sekelas sama anak-anak Fekon 6 :D. Menurut gw kita sekelas semakin deket dan harapan gw juga tercapai biar bisa lebih kenal lagi sama yang lainnya.
        Kabar terbaru adalah ada cintanya yang diterima (akhirnyaaa) :). Tapi, kabar yang ga enak juga ada soalnya beberapa minggu yang lalu guardian angelnya salah satu anak di kelas udah dipanggil sama Allah SWT. Hmmm, sedih banget berhubung almarhum juga temen sekelas gw waktu SMP. Semoga arwah dan amal ibadahnya diterima Allah SWT amiin!
          Satu hal yang menjadi ciri khas kelas gw ini yaa anak-anaknya heboh banget dan suka nge -galau. Trus juga banyak paparazzi alias biang gossip. Gw sih fine2 aja selama itu buat hiburan ajaa hahahaha. Gw bakalan nunggu berita2 heboh lagi deh di Fekon 6 :DD


Ingatlah hari ini*


3 komentar: